Category

Powered by Blogger.

Smartphone Motorola Droid Turbo 2 Kalahkan Apple

by Unknown  |  in SMARTPHONE at  00:05

BEIJING – Droid Turbo 2, ponsel besutan Motorola ini terbilang unik karena smartphone ini merupakan smartphone pertama yang datang dengan garansi layar tahan retak selama empat tahun.

Untuk menunjukkan durability dari layar Droid Turbo 2 tersebut, Motorola merilis video yang menampilkan drop test beberapa smartphone, termasuk Droid Turbo 2. Dalam drop test yang diperlihatkan melalui video tersebut, Droid Turbo 2 harus berkompetisi dengan smartphone lainnya seperti Apple iPhone 6s, HTC One M9, LG G4, Galaxy S6, S6 edge dan Galaxy Note 5, sebagaimana dilansir Phone Arena, Rabu (4/11/2015).

Semua smartphone itu dijatuhkan dari ketinggian lima kaki atau 1,5 meter. Selain itu, semua smartphone tersebut dijatuhkan dalam posisi bagian layar lebih dulu menyentuh permukaan beton.

Ketika semua smartphone dijatuhkan dengan posisi seperti itu, semua smartphone seperti Galaxy S6, S6 Edge, iPhone 6s, One M9, Note 5 dan G4 mengalami rusak pada bagian layar, sementara Droid Turbo 2 tetap bertahan walaupun telah dijatuhkan dari ketinggian lima kaki.

Sekedar informasi, Droid Turbo 2 baru-baru ini tersedia hanya di Amerika Serikat, ekslusif via Verizon Wireless. Handset tersebut akan dirilis di pasar lainnya, termasuk Eropa dan Asia dengan nama Motorola Moto X Force.

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.