Category

Powered by Blogger.

Pokemon GO Indonesia Tunda Dirilis! Mungkinkah Ini Imbas Main APK Pokemon GO?

by Unknown  |  in GAME at  17:43




Beberapa hari lalu muncul kabar jika Niantic Labs bakal segera merilis secara resmi Pokémon GO di wilayah Asia dan Eropa. Banyak yang memprediksikan jika hal itu akan terjadi hari ini, atau paling lambat akhir pekan nanti. Namun ternyata kita harus menunggu lebih lama lagi. Karena Niantic Labs sementara ini baru merilis di Eropa saja, lebih tepatnya, Jerman.

 
Melansir dari IGN, pihaknya mendapatkan keterangan resmi dari Vice President Niantic Labs, bahwa mereka tidak memiliki rencana merilis Pokémon GO Android dan iOS selain di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jerman, dan Inggris Raya negara Eropa pertama yang mendapatkan Pokémon GO hari ini. Pernyataan resmi Naintic Labs ini jelas kembali meruntuhkan harapan gamer Pokémon GO Indonesia yang sudah rela menunggu seminggu tidak memainkan versi APK-nya yang tidak didistribusikan melalui Play Store-nya Google.

Padahal kemarin sudah banyak yang antusias menunggu saat-saat ketika App Store iOS di-refresh setiap hari Kamis, dan memicu dugaan jika hari ini, Pokémon GO dirilis juga di Asia, termasuk Indonesia. Namun ternyata hanya Inggris Raya saja yang mendapatkannya secara hari ini. Dengan demikian, sampai detik ini baru lima negara yang dibuka aksesnya memainkan Pokémon GO secara resmi. Tidak diketahui apa alasan Niantic Labs masih belum mau merilisnya di Asia dan juga Indonesia. Apakah karena banyaknya gamer Asia yang memainkan APK Pokemon GO?


Duniaku bakal terus memantau perkembangan pernyataan Niantic Labs ini melalui Play Store dan App Store. Seandainya ada pembaruan, kami bakal segera mengabarkannya kepada kalian para Pokémon trainer Indonesia. Hingga saat ini, belum ada kepastian kapan Niantic Labs akan merilis Pokémon GO di Indonesia.

Sebelumnya dikabarkan jika game augmented reality dari Nintendo dan Niantic Labs yang dirilis 6 Juli 2016 lalu menimbulkan kekacauan di server Niantic Labs, sehingga mereka terpaksa melakukan “pembatasan” agar pemain di luar ketiga negara awal dimana game ini dirilis tidak ikut masuk memainkannya, karen akan makin membebani permainan. Di Jepang sendiri, dimana Pokémon berasal, game ini juga belum dirilis.

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.